4 Desa di Buleleng Ini Ternyata Penghasil Wanita Cantik, Desamu Termasuk Gak?

Hasil gambar untuk cewek cantik indonesia
Buleleng merupakan Sebuah Kabupaten yang terdiri atas Puluhan Desa. Suku dan bahasa yang ada di Pulau Bali, juga jumlah maanusianya sangat banyak.
Selain itu, wanita asal Buleleng dikenal cantik-cantik. Namun konon, tidak semua daerah atau kota di Bleleng, wanitanya cantik dan manis. karna masih banyak cewek-cewek jelek yang belarakan di daera buleleng..
Seperti dilansir silamakama.com, ada empat daerah yang sudah dikenal banyak orang sebagai daerah yang mayoritas wanitanya memiliki paras cantik. bahenol hott pokonya.
Keempat daerah tersebut adalah Gondol, Banyuedang, Pengulon dan Pengastulan. singat cerita langsung saja kita mulai,, Berikut ulasannya:
1 Gondol
Foto Ria.
Desa Gondol sudah lama mendapat julukan sebagai Desa dengan banyak gadis cantiknya. serta anak mudah laki-lakinya yang jomblo.. seperti contoh aldi pakong.
Letaknya yang berada di atara gunung dan patai dan dapat di katakan desa tejepit ini aslinya dulu memiliki dataran tinggi dan udara yang sejuk, tetapi dengan maraknya penguna kenalpot brong seperti misni. membuat populasi kesegaran serta udara sejuk di gondol pudar. tetapi meski demikian cewek-cewek desa gondol tidak ikut pudar seperti halnya populasi udara karna kenalpot brong yang meraja lela.
patut anda ketahui bahwa cewek-cewek gondol itu tidak hanya terkenal cantik manis bahenol saja tetapi juga terkenal dengan Keramahan senyum para mojang yang menawan telah menjadikan desa Gonndol sebagai salah satu desa yang dihuni banyak mojang-mojang cantik.
2. Banyuedang
Foto Ellac Embemm.
Sebagai desa yang tandus oanas serta berdebu membuat, desa banyuedang adalah pesaing desa gondol yang terdekat.
Jika anda suka berjalan-jalan di padang pasir, anda tidak hanya di manjakan dengan padang pasir yeng kelonyntang dan penuh debu saja tetapi and juga dapat melihat wanita-wanita cantik banyak disana dengan dandanannya yang modis. seperti turis asal gurun sahara.
Namun tpatut juga anda ketahui bahwsanya cewek-cewek banyuedang selain memiliki wajah yang cantik dan smart, diduga juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena tuntutan dari sebuah kota kerang kempang. gurita gurita he mama beta..
3. Pengulon/yehbiyu
Foto Adeshoppers Gerokgak.
desa pengulon/yehbiyu ternyata bukan saja bisa menghasilkan pria berprestasi seperti pak burhanafi abdul azi hane, yang namanya terdengar dari masuk kuping kanan kelur kuping kiri , namun desa pengulon ini juga bisa menelurkan wanita-wanita cantik dengan tutur kata yang lembut. seperti jajak uli 
Adat Istiadat di desa engulon ini memang telah mendidik para warganya untuk memiliki budaya kesopanan yang tinggi. tetapi meski demikian desa gondol lebih is number one.
tetapi ada hal yang harus anda ketahui pada desa pengulon ini, sebab banyak warganya Banyak populasinya dari warga keturunan Tiongkok, makaknya foto di atas saya sengaja mengambilnya yang matanya sipit sipit gimana gitu, supaya tak di bilang seperti orang berak hahahaha sama meiga firmansyah, dan harus anda ketahui juga di pengulon juga menjadi perpaduan yang eksotis antara wajah campuran Jawa dan Asia Timur.
4. Pengastulan
Foto Rukma.
Pengastulan seperti halnya gondol, merupakan desa yang terletak di dataran tinggi, sehingga membuat wanita-wanita di pingiran kota selirit  ini memiliki kulit yang sehat. gimana tak sehat orang sering di ajak maen bola pimpong sama imam barbara.
Tidak hanya memiliki kulit putih seta badan yang sehat, Wanita pengastulan juga adalah tipikal wanita yang mudah bergaul dengan senyuman manisnya. Wanita pengastulan selain cantik juga tergolong wanita cerdas.
Anda juga banyak menjumpai mereka di universitas-universitas ternama di kota-kota Besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya atau Bandung. tetapi ada hal yang harus anda ketahui bila anda ingin mendekati cewek dari pengastulan harus memiliki mental seperti imam barbara..
Saya menyediakan sebuah video juga, apabila anda tertarik  melihat video cewek cewek manis lainya dapat langsung klink di bawah ini 
Jadi bagi anda yang masih jomblo karat. seperti erpan, aldy pakong sapa lagi ya, harus mein-main kedesa yang sudah saya sebutkan di atas. supaya tidak di hina hna hina saja oleh teman-temanya. artikel ini hanya sebuah gurauwan semata dan sudah dapat ijin dari setiap pasanganya, jadi jangan marah ya,, byeeee muaachhhh.. sampai bertemu lagi di artikel olah olahan selanjunya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penampilan Terbaru Indri Asrifa Kembang desa patas yang semakin Cantik

Sunmory Riders Kawasi Ninja 07 Mei 2017 From Kebun Raya Bali